SCIENTIST 1

ILMUWAN

Melalui kerjasama kami dengan Scientific Learning Corporation, BrainFit telah mampu mengakses karya  dari empat ilmu saraf terkemuka taraf internasional, yang juga anggota-anggota pendiri Scientific Learning Corporation- Dr Michael Merzenich, Dr William Jenkins, Dr Paula Tallal, dan Dr Steven Miller. Keahlian mereka berbasis pada penelitian ilmiah selama lebih dari 30 tahun tentang cara kerja otak.

Karya-karya dari para ilmu saraf ini adalah yang terdepan di bidang pendidikan dan ilmu saraf, seperti kelenturan otak, proses pendengaran, pengembangan bahasa dan membaca, psikologi, perlakuan algoritma, dan teknologi multimedia.

Lebih jauh lagi, Brainfit dan klien-klien kami telah sangat diuntungkan melalui kerjasama kami dengan Dr Martha Burns, Senior Spesialis Klinis dan direktur hubungan profesional di Scientific Learning Corporation. Sebagai profesor di bidang patologi bahasa lisan, Dr Martha Burns adalah seorang pendidik berdeterminasi yang menawarkan pemotongan informasi yang esensial bagi kalangan yang membutuhkan informasi tersebut untuk mengembangkan kehidupan siswa dengan mengembangkan kemamampuan belajar dan membaca mereka.

Merzenich

Michael M.Merzenich, Ph.D., adalah direktur Scientific Learning Corporation yang juga kepala bidang THT di Francis A. Sooy, Keck Center for Integrative Neurosciences di Universitas California, Pusat kesehatan San Fransisco. Merzenich merupakan anggota terpilih dari National Academy of Sciences, atas karya nya pada kelenturan otak. Dia lulus dari Universitas Portland dan mendapatkan gelar doktor di John Hopkins.

Merzenich telah dianugerahi lebih dari 50 hak paten dan telah mengabdikan kemampuan pengembangan software nya untuk beberapa program pelatihan terapi. Diantara penghargaan-penghargaan terbaiknya adalah International IPSEN dan Zulch Prizes.

Merzenich juga merupakan kepala saintifik di Posit Science, yang bersungguh-sungguh mengembangkan kesehatan otak untuk berbagai jenjang usia dengan menggunakan perangkat efektif-yang tidak menyebar yang mengikat kelenturan alami otak. Baca lebih lanjut tentang D Merzenich melalui blog ini:http://www.onthebrain.com/

william1

Wiliam M.Jenkins Ph.D., adalah kepala urusan ilmiah di Scientific Learning. Beliau adalah salah satu pendiri yang bergabung dengan perusahaan ini sejak awal dari tingkat fakultas di Keck Center for Integrative Neuroscience di Universitas California, Pusat Kesehatan San Fransisco.

Jenkins adalah seorang pakar di bidang pembelajaran berbasis kelenturan otak, perlakuan algoritma, dan metode psikofisik, disamping keahlian nya dibidang multimedia dan teknologi internet.

Dia adalah seorang penulis atau wakil penulis atas lebih dari 100 publikasi dan pemilik 40 hak paten Amerika Serikat dan 12 hak paten asing.

Jenkins memperoleh titel sarjana di bidang psikologi, sejalan dengan titel master dan Ph.D ., di bidang psikobiologi, dari Universitas Negeri Florida. Jenkins telah menggagas 13 produk software komersil.

Dia telah diakui oleh Majalah Discovery pada penganugerahan tahunan dibidang inovasi teknologi dan menerima penganugerahan the Year 2000 Thomas Alva Edison Patent Award.

phot-tallal

Paula A. Tallal Ph.D., Direktur Scientific Learning Corporation, juga merupakan profesor ilmu saraf di lembaga pemerintahan di Rutgers, Universitas negeri New Jersey, dimana ia membantu menemukan dan hingga saat ini, mendampingi Center for Molecular and Behavioural Neuroscience.

Tallal adalah seorang ilmu saraf kognitif dan kepala psikologi klinis tersertifikasi yang telah menulis lebih dari 200 publikasi profesional dan memegang beberapa hak paten.

Dia dipilih oleh Library of Congress untuk menjadi komentator di bidang psikologi pada perayaan 200 tahunan dan memperoleh The Thomas Alva Edison Patent Prize atas kinerjanya dalam memimpin pengembangan software Fast Forword.

Tallal memperoleh titel sarjana nya di NYU dan title Ph.D., di Cambridge. Dia juga menjadi peserta dalam beberapa lembaga penasihat ilmu saraf dan organisasi kepemerintahanan dibidang keterbelakangan bahasa dan ketidakmampuan pembelajaran.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial