junior25

BRAINFIT JUNIOR TM

3 - 7 Tahun

JADI YANG PERTAMA MEMBERIKAN OTAK YANG BUGAR BAGI BALITA ANDA!

Sementara BrainFit® Baby bertujuan untuk membangun fondasi kebugaran otak dan kecerdasan pada bayi dan balita, BrainFit® Junior bertujuan untuk lebih mengkonsolidasikan dan mempercepat fondasi ini. Tujuannya adalah untuk anak-anak prasekolah dapat memiliki fondasi yang kuat ketika mereka memasuki sekolah dasar.

Sebagai contoh, untuk membaca dan memahami dengan sangat baik, fondasi yang kuat dalam phonological processing dan eye tracking dalam membaca sangat penting. Untuk menjadi pe,belajar yang sukses, sangat penting untuk mengikuti banyak instruksi secara berurutan.

TUntuk unggul dalam hal matematika, pengembangan spasial dan visualisasi yang kuat merupakan hal yang penting. Untuk menulis dan menyalin dengan mudah, control sensorik-motorik harus dalam keadaan yang sangat prima.

Untuk fokus dengan baik di kelas, berteman dengan sukses dan berhasil di sekolah, kemampuan mengelola emosi sesorang, terutama emosi negatif, merupakan hal yang sangat penting.

Nicole Federard<br>President

Di setiap sesi kelas 90 menit, anak – anak akan berpartisipasi dalam aktifitas yang meningkatkan perkembangan holistik mereka di area – area utama ini untuk memaksimalkan potensi mereka agar mencapai kesuksesan sekolah.

Ada 2 program BrainFit Junior™ yang memenuhi kebutuhan anak dari umur 3 – 6 tahun:

  • Junior Da Vinci (untuk murid N1 - 2)
  • Junior Newton (untuk murid K1 - 2)

Program BrainFit Junior™ kami dirancang secara khusus untuk membangun pondasi kebugaran otak dalam 5 area utama:

  1. Proses auditori
  2. Proses visual
  3. Proses sensorik-motorik
  4. Atensi dan kerja ingatan
  5. Fungsi sosial-emosional

Di setiap kelas BrainFit Junior™ berdurasi 90 menit, anak anda akan bepartisipasi dalam aktiftas yang merangsang perkembangan mereka di 5 area penting bagi perkembangan kebugaran otak. Orang tua juga akan dipandu dengan aktifitas mingguan sederhana yang dilakukan di rumah untuk lebih memperkuat perkembangan yang penting ini.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod
tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam,
quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo
consequat.

Aturan Program BrainFit Junior™

  • Pelatih program ditugaskan untuk memfasilitasi maksimal 6 murid.
  • Setiap sesi berdurasi hampir 90 menit dan terdiri dari 9 – 10 aktifitas yang fokus dalam melatih 5 area penting kebugaran otak yang disebutkan diatas.
  • Frekuensi kehadiran adalah 2 sesi / minggu

Ingat, seorang anak benar – benar siap memasuki Sekolah Dasar saat seluruh kemampuan belajar yang dibutuhkannya untuk sekolah formal sudah berkembang dengan sempurna!

quotes-icon

“Setelah mengikuti program BrainFit Junior™, anak saya mengalami perubahan signifikan. Dia dapat fokus dan melakukan pekerjaannya lebih cepat. Dia belajar lebih baik di sekolah sekarang.”

– SM Wang, orangtua dari Jayden yang berusia 5 tahun –

QUESTIONS?

Brainfit Junior
Sending

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial