cognitive1

CognitiveMAPTM

CognitiveMAP™ mengukur 5 sistem kognitif yang menjaga mesin pembelajaran anak selalu berada dalam kondisi prima. BrainFit membantu orangtua untuk memahami keterampilan belajar anak yang unik.

Profil CognitiveMAP™ yang ditampilkan disini menunjukkan kemajuan yang dibuat oleh seorang murid 10 tahun setelah menyelesaikan program latihan SMART selama 8 bulan. Dia mencapai perbaikan yang signifikan pada 5 kemampuan kognitifnya.

beafore

Apa yang dievaluasi CognitiveMAPTM?

CognitiveMAP TMmengevaluasi kemampuan kognitif siswa dalam 5 sistem kebugaran otak:

Proses Visual

Proses Auditori

Proses sensorik-motorik

Fokus dan daya ingat

Tes apa yang kami gunakan?

Di BrainFit, kami menggunakan tes standar internasional untuk mengevaluasi tingkat kebugaran otak murid kami. Kami semua terbiasa dengan ide-ide mengenai tes berstandart di sekolah. Sebagai contoh tes kebugaran otak, digunakan untuk mengukur kemampuan anak dalam area tertentu dibandingkan dengan anak-anak lainnya dengan usia yang sama.

Tes terstandarisasi dilakukan secara universal dan dinilai menggunakan cara konsisten yang memungkinkan banyak data statistik terkumpul. Oleh karena itu, CognitiveMAP™ memungkinkan kita untuk menentukan “tingkat kebugaran” dari kemampuan belajar murid dengan membandingkan skor tes terstandarisasinya dibandingkan dengan data teman-temannya.

“Setelah mengikuti program BrainFit Junior™, anak saya mengalami perubahan signifikan. Dia dapat fokus dan melakukan pekerjaannya lebih cepat. Dia belajar lebih baik di sekolah sekarang.“

– SSM Wang, orangtua dari Jayden yang berusia 5 tahun

GRATIS KONSULTASI

Jika Anda ingin mendapat informasi lebih lanjut, Anda hanya perlu untuk menghubungi kami di center terdekat atau menghadiri salah satu dari workshop gratis kami.

Brainfit Cognitive
Sending

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial