HAPPY PARENT'S STORIES

Magenta

orange

“BrainFit telah membantu saya untuk fokus lagi, berpikir lebih cepat dan membaca lebih cepat juga! Nilai akademik saya bagus. Ini adalah tahun ketiga di BrainFit, saya tidak terus melatih keterampilan otak saya disini, guru saya, Ms. Irene, membimbing saya untuk mengontrol amarah saya dan mengerti tentang bagaimana mengelola amarah dan konsentrasi saya lebih baik. Keep calm and BrainFit on!”

Conoray, berusia 10 tahun, BrainFit Kebayoran Lama

Red

orange

Matthew Voong berusia 5 tahun ketika ayahnya mendaftarkan dia untuk mengikuti BrainFit. “Awalnya saya hanya ingin dia bergaul dengan orang lain dan membangun keterampilan sosialnya,” kata Mr. Voong, seorang insinyur yang berkualitas.

Matthew bergabung SMART™Moves pertama kali. “Dia menyukai semua aktivitas dan menikmati datang ke BrainFit, jadi saya mendaftarkan dia di SMART™ Vision dan SMART™ Listening juga,” kata Mr. Voong. “Dia menyukai ini juga. Saya pikir aktivitasnya menyenangkan dan memberikan stimulasi, dan gurunya juga, Mr. Lim dan Ms. Wong, sangat baik dengan dia.”

Tidak hanya semua menyenangkan dan permainan saja, namun, Matthew juga belajar keterampilan otak juga, kata Mr. Voong. “Saya melihat bahwa dia lebih perhatian sekarang, dan reaksinya terhadap hal-hal lebih cepat. Sebelumnya, fokusnya ada dimana-mana. Koordinasinya juga menjadi lebih baik.”

Mr. Voong, ayah dari Matthew Voong yang berusia 5 tahun

Green

orange

Untungnya, pembicaraan dari mulut ke mulut, Mrs. Loke mendengar BrainFit Studio dan mendaftarkan Nicholas untuk program SMART™ Moves di BrainFit Desember lalu. Pada akhir Januari, ia melihat bahwa tulisan tangan Nicholas telah meningkat secara signifikan. Misalnya, tulisan bahasa Mandarin jauh lebih rapi. “Saya pikir dia telah membawa pulang lembar kerja orang lain!” kata Mrs. Loke, kejutan awalnya pada peningkatan anaknya. Nicholas menyukai program SMART™ Moves karena aktif dan menyenangkan. Mrs. Loke juga mendaftarkan Nicholas untuk mengikuti SMART™ Listening dan SMART™ Vision untuk membantu dia meningkatkan kemampuan pendengaran dan fokusnya. “Nicholas menunjukkan kemajuan yang baik dalam nilai akademiknya, khususnya bahasa Inggirs serta bahasa Mandarin,” katanya, “Saya sangat senang bahwa program ini telah membantu dia!”

Gadis berusia 10 tahun, Nichole Loke

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial